Puskesmas Desa Teluk Melaksanakan Booster ke 2 Untuk Nakes

By Ahmad Ikhsan 04 Agu 2022, 19:57:09 WIB VAKSIN
Puskesmas Desa Teluk Melaksanakan Booster ke 2 Untuk Nakes


Sumber Photo : detik.net

UPT Puskesmas Desa Teluk, Rabu (03/08/2022) telah melaksanakan kegiatan Vaksin Booster Dosis ke 2 untuk tenaga Kesehatan. Pada kesemapatan tersebut dilakukan penyuntikan Vaksin Booster Dosis ke 2 kepada 28 Orang Nakes di UPT Puskesmas Desa Teluk dari jumlah total Nakes sebanyak 78 orang.

Baca Lainnya :

Lebih lanjut dijelaskan, jenis vaksin booster kedua yang diberikan tergantung dari vaksin booster pertama yang diterima. Jika vaksin booster dosis pertama yakni Sinovac, maka booster kedua yang boleh diberikan diantaranya jenis Astra Zeneca, Pfizer, Moderna, Sinopharm, atau Sinovac.

Begitupula, jika vaksin booster pertama yang diterima sebelumnya yakni Asta Zeneca, maka booster kedua yang boleh diberikan jenis Astra Zeneca, Moderna, atau Pfizer.

Berikutnya, apabila vaksin booster pertama yang diterima sebelumnya yakni Pfizer,maka vaksin booster kedua yang boleh diberikan jenis, Pfizer, Moderna, dan Astra Zeneca.

Kemudian jika vaksin booster pertama yang diterima sebelumnya yakni Moderna, atau Sinopharm, maka vaksin booster kedua yakni sama dengan vaksin jenis booster pertama yang diberikan.

Untuk UPT Puskesmas Desa teluk Vaksin Booster dosis ke 2 yaitu menggunakan Vaksin Moderna.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

PHOTO BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Di UPT Puskesmas Desa Teluk ?
  Buruk
  Kurang Baik
  Cukup Baik
  Baik
  Sangat Baik